Kamis, 17 Februari 2011

Pelatihan Jurnalistik Sahabat Walhi Bengkulu


Pelatihan Jurnalistik Sahabat WALHI Bengkulu tanggal yang persis Minggu, 26 Juli 2009, Sahabat WALHI Bengkulu Jornalistic Pelatihan diadakan bagi anggota Friends of WALHI dalam konteks persiapan dan pembekalan membuat Walhi Bengkulu Teman Buletin yang berisi berita, artikel, opini dan lingkungan. Merasa banyak hal yang perlu dikupas pada lingkungan lokal Bengkulu, Sahabat WALHI Bengkulu termotivasi untuk menerbitkan newsletter teman WALHI Bengkulu. Pelatihan ini berlangsung kurang lebih dalam waktu 10 jam mulai pukul 09.00 s / d 19.00 WIB.

Banyak pengetahuan dan pengalaman pelatih yang bisa kita pelatihan yang sekarang sedang berlangsung, meskipun tidak terlalu banyak peserta (10 orang), tapi kami tidak pudar motivasi untuk terus membuat agenda Buletin ini. Setelah pemberian materi jurnalistik, kita dituntut untuk bekerja secara langsung untuk bersantai dan menulis berita langsung dalam bentuk berita atau artikel. Peserta yang berpartisipasi aktif dan cukup kreatif untuk mencari dan membuat berita yang diperoleh dari lapangan. Setelah membuat berita itu, masukan dari pelatih dan teman-teman peserta semangat kami untuk lebih meningkatkan kreativitas kita dalam mencari dan menulis berita lingkungan dan artikel.

Sangat menyenangkan untuk belajar dan bekerja ... "Orang Kerdil Bekerja Banyak pendapat kami lebih baik daripada banyak orang, tapi kerja sedikit"

Buletin ini kami bernama "GreenLine" (Green Line) Bengkulu Sawa diterbitkan setiap 1 bulan. Oleh Tim Redaksi:

Penanggung jawab:
Sahabat WALHI Bengkulu

Pemimpin Redaksi:Heritunti
Wartawan: Yuni, Danil, Veby, Roby, Rian, Ardi
Editor: Veby, Reni, Peter
Tata Letak / Desain: Nandar, ITC.


0 komentar:

Posting Komentar